Template information

Rumah Minimalis Untuk Keluarga Harmonis

Rumah Minimalis Untuk Keluarga Harmonis -

Rumah Tipe pada akhir-akhir ini, kebanyakan adalah tipe rumah minimalis jadi pilihan para keluarga muda yang baru membangun rumah tangga. Hal ini disebabkan tipe rumah seperti ini terkemas dengan cantik, terkesan simpel dari luar, dan luasnya pun cukup memadai. Apabila dibandingkan dengan rumah-rumah lain yang asalnya dari BTN atau rumah cicilan sendiri yang cukup kecil atau malah sangat besar. Memang sih tipe rumah harus disesuaikan lagi dengan kebutuhan dan besarnya anggota keluarga, namun untuk mereka yang masih pemula dalam membentuk keluarga, rumah minimalis jadi pilihan tepat. Selain itu, rumah mungil nan manis ini juga bisa diperuntukkan bagi mereka yang memang menginginkan keluarga kecil yang harmonis. Tipe rumah seperti ini jadi tempat yang hangat dan mudah dibersihkan pula.

rumah minimalis modern
rumah minimalis sederhana

Perabotan dan Isi

Karena tipenya minimalis, tentu rumah tak bisa diisi dengan perabotan besar-besar sesukanya. Sebaiknya jenis perabotan dan isi rumah pun dibuat minimalis. Tak perlu banyak bangku dan meja. Mungkin sebuah sofa sudah cukup untuk bersantai. Justru, gunakan daerah lantai yang luas untuk hal serba guna. Anda bisa menggunakan meja rendah yang bisa dilipat atau dipindahkan dengan mudah sebagai tempat di ruang depan Anda sebagai tempat menerima tamu. Tentu dengan meja rendah, orang harus duduk di lantai. Karena itu, persiapkanlah tempat tersebut dengan karpet yang nyaman. Apabila meja disingkirkan, ruangan tersebut bisa jadi tempat leha-leha atau tempat bermain anak yang masih kecil.
ruang minimalis modern
Ruang tamu minimalis yang menarik
Nah, apabila memiliki anak atau bayi yang masih kecil, penggunaan ruang luas untuk berbagai hal merupakan suatu keuntungan tersendiri. Mereka pun akan aman berada di bawah. Namun, ada hal penting lain yang perlu diperhatikan jika memiliki bayi di rumah minimalis. Pastikan bahwa stop kontak tidak ada yang berada di sebelah bawah atau ada dalam jangkauan anak kecil. Jika ada, tutup segera agar area bermain anak Anda tetap aman. Barang-barang pun sebisa mungkin gunakan plastik, jangan barang yang mudah pecah seperti beling dan kaca.
kamar tidur minimalis
kamar tidur minimalis
dengan pemanfaatan ruang secara maksimal, rumah terasa nyaman dan diliputi aura kekeluargaan. Yang penting jaga saja kebersihan lantai setiap hari. Perabotan yang sedikit tak terlalu membutuhkan perhatian lebih untuk kebersihannya, bukan?
dapur minimalis terbaru
dapur minimalis

Menghias Mendekorasi

Satu lagi kelebihan rumah minimalis yaitu mudahnya dalam menghias dan mendekorasinya. Dari luar, Anda bisa gunakan cat berwarna cerah untuk menunjukkan keramahan dan keceriaan keluarga di dalam rumah. Lalu dekorasi pun tak perlu susah. Dengan beberapa tanaman atau hiasan di depan rumah, orang sudah bisa mengenali rumah Anda ini. tak hanya dari luar, dekorasi bagian dalam pun penting. Jika tak memiliki foto keluarga, Anda bisa mulai menghias dinding sebelah dalam dengan wallpaper atau tempelan dinding yang kini sidah ada banyak ragam dan gambarnya. Baca Juga : DESAIN RUMAH MINIMALIS TERLENGKAP DAN TERBARU 2015

Rumah Minimalis Untuk Keluarga Harmonis

0 Response to "Rumah Minimalis Untuk Keluarga Harmonis"

Post a Comment

Popular Posts